Cara Mengurus Izin Usaha Jual BBM Dengan Mesin Pom Mini Digital

Cara Mengurus Izin Usaha Jual BBM Dengan Mesin Pom Mini Digital

Selamat datang di situs Duniapommini.com yang merupakan satu satunya situs penjual pom mini yang terpercaya dan terjamin kualitasnya, Dalam kesempatan kali ini DUNIA POM MINI akan membahas artikel tentang “Cara Mengurus Izin Usaha Jual BBM Dengan Mesin Pom Mini Digital” nah bagi anda calon pengusaha Pom Mini silahkan simak dibawah ini Cara Mengurus Izin Usaha Jual BBM Dengan Mesin Pom Mini Digital, Selamat membaca 🙂

Untuk mendirikan Pom Mini tak bisa didirikan secara sembarangan dan langsung. Namun memerlukan aspek legalitas usaha Pom Mini yakni pengurusan surat perijinan usaha pom mini. Kalau langsung membuka usaha Pom Mini tanpa adanya surat perijinan usaha rasanya sangat sulit usaha pom mini berjalan lancar dan menguntungkan. Apalagi untuk mendapatkan pasokan bensin dalam jumlah besar dari SPBU pusat, sobat harus membawa surat izin usaha pom mini atau Pom Mini.

Hal ini dialami langsung oleh penulis yang membuka usaha Pom Mini. Ketika belanja pasokan bensin dalam jumlah besar di SPBU besar maka penulis disuruh untuk mengisi formulir untuk pembuatan surat ijin Pom Mini. Dengan bekal surat ini, anda bebas membeli bensin dalam jumlah banyak. Tanpa membawa surat ijin usaha pom mini maka seseorang hanya diberi bensin maksimal 5 liter. Hal tersebut tak terlepas dari ketatnya aturan mengenai pembelian bensin saat ini menggunakan jerigen.

Biaya untuk membuat surat perijinan usaha Pom Mini sebesar Rp 300 ribu. Harga yang sangat terjangkau untuk keberlangsungan dan kelancaran bisnis Pom Mini anda. Formulir pendaftaran pembuatan surat ijin usaha Pom Mini bisa diperoleh di SPBU. Selepas sobat mengisi formulir secara lengkap, langkah selanjutnya adalah meminta persetujuan tanda tangan RT/RW, persetujuan dari pemerintahan desa, lembaga kecamatan dan pengesahan dari pihak kantor kepolisian setempat. Dan berikutnya anda meminta pengesahan dari pihak SPBU terdekat. Terakhir formulir diserahkan kepada kantor dinas perindustrian setempat. Dalam waktu paling lambat tujuh hari, sobat akan memperoleh surat ijin usaha pom mini atau usaha bensin eceran sebagai salah satu syarat cara mendapatkan pasokan bensin untuk Pom Mini.

Dengan bekal surat tersebut, anda dapat membeli bensin dalam jumlah sangat banyak tanpa batasan. Berbeda dengan tanpa memiliki surat ijin usaha Pom Mini. Dimana dibatasi pembelian bensin maksimal lima liter untuk pengisian dalam derijen. Maka jika anda memutuskan untuk mendirikan Pom Mini saat ini, terlebih dahulu anda harus mengetahui cara izin usaha Pom Mini dengan membuat surat ijin usaha bensin eceran seperti langkah-langkah di atas. Agar usaha Pom Mini yang anda jalankan selalu lancar dan menguntungkan.

Daftar Harga Pom Mini Digital Termurah Se-Indonesia

Harga pom mini digital sangat bervariasi, tergantung banyaknya nozzle (selang) dan kapasitas penyimpanan BBM serta spesifikasi yang dimilikinya.

Kabar baiknya, saya sudah merangkum daftar harga pom mini 2019 paling murah se-Indonesia. PLUS gratis ongkir, garansi 1 tahun dan GRATIS APAR dan Neon Box!

Berikut saya rangkum daftar harga Pom Mini murah se-Indonesia.

Harga Pom Mini Digital 2019
Pom Mini 1 Nozzle Portable dan Tanam Rp 10 juta (Bayar Ditempat) Khusus pulau jawa.
Pom Mini 2 Nozzle Portable dan Tanam Rp 15 juta (Bayar Ditempat) Khusus pulau jawa.
Pom Mini 3 Nozzle Portable dan Tanam Rp 19 juta (Bayar Ditempat) Khusus pulau jawa.

Itulah artikel tentang “Cara Mengurus Izin Usaha Jual BBM Dengan Mesin Pom Mini Digital” yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, Jika anda tidak paham dengan penjelasan diatas silahkan Hubungi kami : SMS : 0852-1709-2430 WA : 0852-1709-2430 , Semoga apa yang sudah kami sampaikan diatas bisa bermanfaat bagi anda semua, Salam sukses dari kami DUNIA POM MINI.

Baca Juga :

Harga CPU Pom Mini Digital Terbaru 2019-2020

Harga Pom Mini (Pertamini) 1.2. dan 3 Nozzle Murah Dan Bergaransi

1 thought on “Cara Mengurus Izin Usaha Jual BBM Dengan Mesin Pom Mini Digital”

Leave a Comment